Resep: Tempoyak ikan juaro Lezat

Tempoyak ikan juaro. Resepi Masakan Tempoyak Ikan Patin #tempoyakikanpatin #resepitempoyak #tempoyak. Aku lupa harga pasti setiap item nya ini berapa. trus bukti pembayarannya ga tau dimna. mungkin ketinggalan dijambi, dan aku udah pulang ke jkt. alamat. Tempoyak/tempuyak merupakan salah satu jenis makanan yang terbuat dari permentasi buah durian.

Tempoyak ikan juaro Tempoyak atau tempuyak adalah masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi. Tempoyak merupakan makanan yang biasanya dikonsumsi sebagai lauk saat menyantap nasi. Tempoyak (Jawi: تمڤويق), asam durian or pekasam is a Malay condiment made from fermented durian. kamu bisa belajar membuat Tempoyak ikan juaro menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. ini cara Kalian membuat.

Berikut bahan Tempoyak ikan juaro

  1. menyiapkan 1 kg ikan sungai juaro.
  2. kamu butuh 2 ons Asam durian.
  3. berikut 1 lbr daun kunyit.
  4. menyiapkan 250 gr cabe merah giling halus.
  5. berikut 1 gr petai kupas.
  6. menyiapkan 1 gr cabe rawit.
  7. menyiapkan secukupnya Garam.

It is usually consumed by the ethnic Malays in Maritime Southeast Asia, notably in Indonesia and Malaysia. Kali ini Ikan patin akan dikombinasikan dengan tempoyak tentunya akan sangat enak dan lezat. KarenaTempoyak merupakan bahan dari duriah yang sudah dipregmentasikan. Masak Tempoyak Ikan Patin Versi Asli Temerloh.

berikut petunjuk cara memasak Tempoyak ikan juaro

  1. Masak air sebanyak 100cc.
  2. Masukan asam durian cabe giling dan daun kunyit sampe mendidihs.
  3. Setelah mendidih masukan ikan diberi garam secukupnya apabila pedas beri sedikit gula setelah itu baru dimasukin petai dan cabe rawit nya.

Resep Membuat Tempoyak Durian Mentah Sendiri Sederhana Spesial Asli Enak. Tempoyak adalah bumbu masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi. Tempoyak merupakan masakan yang berasal dari durian yang sudah difermentasi. Citra rasa tempoyak adalah asam karena proses fermentasi durian tersebut. The map created by people like you!

Komentar