Resep: Bolu. kemojo khas pekanbaru Nikmat

Bolu. kemojo khas pekanbaru. Ternyata bikinnya simple bgt dan enak 😉 Tahap. Kemojo adalah bolu khas Riau yg tidak menggunakan mentega, tapi menggunakan santan kelapa. Ditambah dengan pisang dan toping aneka rupa, seperti kismis.

Bolu. kemojo khas pekanbaru Kue Bolu Kemojo adalah makan yang mirip dengan ✅ Apem yang teksturnya lembut. Cara mudah membuat Kue Bolu Kemojo Enak Khas Riau : Langkah pertama masukan telur ayam dan gula pasir aduk hingga rata dan kocok dengan menggunakan mixer. Oleh-oleh khas Pekanbaru pertama yang bisa jadi pilihan adalah bolu kemojo. Kita bisa belajar memasak Bolu. kemojo khas pekanbaru menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. ini cara Kalian mengolah.

Berikut bahan Bolu. kemojo khas pekanbaru

  1. berikut 300 gram margarin.
  2. menyiapkan 8 butir telur ayam.
  3. menyiapkan 350 gram tepung terigu.
  4. kamu butuh 300 gram gula pasir.
  5. menyiapkan 600 ml air santan kelapa.
  6. menyiapkan 50 ml air daun suji.
  7. berikut 1/2 sdt garam.
  8. kamu butuh 1 sdt vanili.

Bolu ini merupakan makanan khas Melayu yang bisa dengan Hampir di seluruh kota mudah untuk ditemukan kios yang menjual makanan khas Pekanbaru ini. Selamat mencoba yak 😉. Видео Resep Bolu Kemojo, Khas Pekan. Bolu kemojo mungkin bisa kamu mencobanya. Bisa dikatakan, membuat bolu kemojo begitu mudah dan praktis.

berikut langkah cara mengolah Bolu. kemojo khas pekanbaru

  1. Lelehkan margarin dinginkan.
  2. Kocok telur gula sampai tercampur rata sampai adonan menjadi mengembang.
  3. Kemudian masukan tepung terigu garam dan vanili aduk rata.
  4. Masukan sedikit demi sedikit santan kelapa, margarin yang sudah di lelehkan, dan air daun suji aduk sampai tercampur rata lalu masukan adonan kedalam loyang, panggang hingga matang..
  5. Bolu kemojo khas pekanbaru siap dihidangkan.
  6. Cocok untuk teman kopi atau teh..
  7. Selamat mencoba..

Akan tetapi, kamu harus memperhatikan ukuran santan dan tepung sewaktu dicampurkan. Kue Bolu Kemojo adalah Salah satu jenis kue bolu khas nusantara. Kue ini dikenal sebagai panganan khas kota pekan baru. Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke kota pekan baru tanpa mencoba kue bolu yang khas ini. Kue kukus ini sangat cocok disajikan sebagai teman minum teh saat santai.

Komentar